Call Center : 085345432016
PELAYANAN RAWAT JALAN   Senin - Jumat, 08.30 - 14.00 WITA

BERITA


Direktur BLUD Rumah Sakit Konawe Utara Sambut Pegawai Baru PPPK
Telah dilihat sebanyak 99 kali

Wanggudu (04/06/2024) - Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe Utara menggelar kegiatan penerimaan pegawai baru yang lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi umum. Kegiatan penerimaan ini dihadiri oleh Direktur beserta Unsur Manajemen BLUD RS Konawe Utara.

Sebanyak 24 pegawai PPPK baru dilantik ini, terdiri dari formasi tenaga kesehatan seperti dokter umum, perawat, bidan, serta formasi non-medis seperti tenaga administrasi dan analis. Mereka telah melalui serangkaian proses seleksi yang ketat dan dinyatakan lolos untuk mengisi formasi yang dibutuhkan di BLUD RSUD Konawe Utara.

"Selamat bergabung dengan keluarga besar BLUD RS Konawe Utara. Kami berharap dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, para pegawai baru ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah kita," sambut Direktur BLUD RS Konawe Utara, dr. Dewi Sarli Tombili, Sp.PD, dalam sambutannya.

Direktur BLUD RS Konawe Utara, juga menyampaikan apresiasi kepada para pegawai PPPK baru. "Saya mengapresiasi semangat dan ketekunan Anda dalam meraih formasi ini. Saya berharap Anda dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan pelayanan yang profesional, tulus dan berdedikasi, sesuai misi BLUD RS Konawe Utara" pesannya.

Setelah menandatangani pakta integritas, para pegawai PPPK baru secara resmi menjadi bagian dari jajaran pegawai BLUD RS Konawe Utara. Mereka akan segera menjalani orientasi dan pelatihan sebelum ditempatkan pada bidang tugas masing-masing.

Penerimaan pegawai PPPK ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di BLUD Rumah Sakit Konawe Utara dan mendukung pencapaian visi dan misi rumah sakit sebagai fasilitas kesehatan unggulan di daerah Konawe Utara.

Umum Thursday, 06 June 2024