Call Center : 085345432016
PELAYANAN RAWAT JALAN   Senin - Jumat, 08.30 - 14.00 WITA

BERITA


Rayakan HUT RI ke-79, BLUD Rumah Sakit Konawe Utara Gelar Porseni dan Fun Games
Telah dilihat sebanyak 86 kali

Konawe Utara (28/8/2024) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, BLUD Rumah Sakit Konawe Utara mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) serta Fun Games. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unit di BLUD Rumah Sakit Konawe Utara  dan warga Desa Lahimbua.

 

dr. Dewi Sarli Tombili, Sp.PD, selaku Direktur BLUD Rumah Sakit Konawe Utara, dalam sambutannya menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara ini. "Porseni dan Fun Games ini kami adakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai rumah sakit dan masyarakat sekitar, sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

 

Kegiatan dimulai dengan devile yang diikuti oleh seluruh unit rumah sakit dan warga Desa Lahimbua. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai Fun Games menyajikan permainan-permainan ringan yang seperti lomba pertandingan bola estafet, tringgiling kardus, tringgiling baliho, bola corang, senam dan lomba lainnya mewarnai kegiatan.

 

"Antusiasme peserta sangat tinggi. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat nasionalisme," tambah dr. Dewi.

 

Acara yang berlangsung selama dua hari (28-29 Agustus 2024), akan ditutup dengan malam penghargaan, dimana para pemenang dari setiap kategori menerima hadiah dan piagam penghargaan. Pihak rumah sakit berencana menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan untuk memperingati HUT RI.

Umum Wednesday, 28 August 2024